Masalah Listrik Membuat Kantor Walikota di Tenayan Raya Urung Ditempati

Masalah Listrik Membuat Kantor Walikota di Tenayan Raya Urung Ditempati

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk segera pindah ke komplek perkantoran di Tenayan Raya kembali tertunda. Meskipun sejak awal tahun rencana pindah kantor sudah digaungkan, namun persoalan belum lengkapnya sarana dan prasarana membuat gedung tersebut gagal ditempati dalam waktu dekat.

Belum siapnya pindah kantor ke Tenayan Raya ternyata masih terkendala hal yang sama yakni masalah listrik dan air.

“Untuk pindah kantor kami masih persiapkan sesuatunya, bahkan dari minggu ke minggu, kami terus melakukan gotong royong membenahi sarana dan prasarana kantor di Tenayan itu. Karena kami berusaha dalam waktu dekat sudah bisa pindah,” kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer, Rabu (13/3/2019).

M Noer menyebutkan, agar tak terjadi persoalan baru saat komplek perkantoran ditempati, maka seluruh sarana dan prasarana terus dibenahi. 

“Makanya kalau masih ada yang kurang harus dibenahi. Seperti AC, apa mungkin ruang Sekda, AC nya bolong. Layak atau tidaknya kantor ditempati tentu kami yang menentukan. Seperti lantai yang masih kotor, masih ada AC yang belum nyala dan belum terpasangnya sambungan listrik dan komputer,” ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya optimis jika rencana pindah kantor ke Jalan Badak akan segera terealisasikan di bulan Maret ini? Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru hanya menjawab singkat. “Iya, insyallah bulan ini pindah. Jika semua sarana dan prasarana tuntas, kita akan langsung pindah,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index