UPT IV Bapenda Pekanbaru Buka Loket Pembayaran Pajak di Transmart

UPT IV Bapenda Pekanbaru Buka Loket Pembayaran Pajak di Transmart
Kasubag TU UPT Pendapatan IV Fitri Wulandari

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Dalam rangka peningkatan pelayanan pajak daerah dan memberikan kemudahan kepada Wajib Pajak (WP) di Kota Pekanbaru, UPT IV Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru membuka loket layanan pembayaran pajak di Transmart Pekanbaru.

"Sesuai dengan instruksi pimpinan, kami yang diwilayah UPT IV Kecamatan Payung Sekaki membuka layanan pajak di Transmart. Untuk hari ini, penerimaan pajak yang dibayarkan oleh para WP totalnya mencapai Rp6.970.770," kata Kasubag TU UPT Pendapatan IV Fitri Wulandari, Rabu (13/3/2019).

Fitri menyebutkan, untuk melayani para WP yang akan membayarkan pajak, pihaknya akan membuka layanan hingga hari Jumat (15/3/2019) dengan berbagai jenis pajak daerah. 

“Untuk di Mal, kita akan membuka pelayanan mulai pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB. Pelayanan yang bisa dibayarkan para WP diantaranya pajak restoran, pajak reklame, pajak parkir, pajak PBB, pajak hiburan, pajak air tanah, pajak minerba dan pajak sarang burung walet,” ujarnya.

Dilanjutkan Fitri, tujuan dibukanya layanan di pusat perbelanjaan sesuai dengan instruksi Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin yakni untuk menyasar para pengusaha dan wajib pajak agar lebih mudah membayarkan pajaknya. 

“Sesuai dengan instruksi pimpinan, tentunya kami berharap para WP dapat memanfaatkan kemudahan dalam membayarkan pajak. Sehingga penerimaan pajak daerah tahun ini lebih optimal,” pungkasnya

Berita Lainnya

Index