Kelurahan Labuh Baru Timur Hattrick Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan Payung Sekaki

Kelurahan Labuh Baru Timur Hattrick Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan Payung Sekaki

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT) ditetapkan sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Payung Sekaki tahun 2019. Sebelumnya, Kelurahan LBT juga diketahui sebagai juara umum bertahan MTQ berturut-turut dalam dua tahun belakangan di Kecamatan Payung Sekaki.

Ketetapan ini diumumkan berdasarkan keputusan Dewan Hakim MTQ Kecamatan Payung Sekaki pada malam penutupan yang berlangsung di mesjid  Al Jamik, Jalan Kayu Manis, Selasa (12/3) malam.

Selain pengumuman juara umum, dewan juri juga mengumumkan juara berbagai kategori dari berbagai cabang MTQ yang perlombakan selama 12-13 Maret 2019 tersebut.

"Alhamdulillah, piala bergilir MTQ Kecamatan Payung Sekaki kembali kami raih untuk yang ke-3 kalinya. Selamat kepada Qori dan Qoriah, dan semoga ini menjadi ladang amal dan menjadi langkah awal pemantapan persiapan menuju MTQ tingkat Kota," ujar Lurah LBT, H Santoso, Rabu (13/3/2019).

Santoso juga mengatakan bahwa kemenangan LBT ini adalah cambuk untuk membangun semangat Qory dan Qoriah dalam mematangkan persiapan menuju lomba MTQ di tingkat Kota.

Orang nomor satu di Kelurahan LBT ini juga mengimbau kepada para qori dan qoriah LBT yang akan bertanding nanti menuju tingkat Kota, untuk terus bersemangat dan berlomba meraih prestasi yang terbaik.

“Selamat sekali lagi saya ucapkan. Ini adalah awal kemampuan terbai kita di tingkat Kecama. Mudah-mudahan qori-qoriah yang terbaik bisa terus berlaga ke tingkat Kota yang akhirnya dapat membawa nama Kota ke tingkat Provinsi," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index