Komsos ke Kantor Lurah, Babinsa -Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Komsos ke Kantor Lurah, Babinsa -Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

CELOTEH RIAU-- Babinsa Sukaramai Serda Robet Sitorus bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dino  gelar komunikasi sosial denga Lurah Sukaramai, Sabtu (4/12/2021).

Du anggota TNI -Polri ini disambut Lurah Sukaramai Amuerti dan Ketua  02  Mursal .

Dalam komsosnya  dilakukan pembahasan keamanan dan kebersihan lingkungan  dan disiplin protokol kesehatan di wilayah kelurahan  Sukaramai.

Serda Robert Sitorus mengajak RT dan RW terus memberikan edukasi kepada warga binaannya, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tidak muda terpancing oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, serta disiplin Prokes dan mengajak untuk melakukan vaksinasi.

"Selaku Babinsa kami selalu menyampaikan agar waspada dan berdoa agar kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT, dan pandemi covid-19 segera berakhir, apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera menghubungi kami, atau Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah teritorial," kata Serda Robert

Selain itu, Babinsa Koramil 02 Kota  juga mengingatkan, kepada warga binaannya, untuk bisa keluar dari zona orange ke zona hijau, apabila semua masyarakat sudah menumbuhkan kesadarannya untuk melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik.

"Zona orange ini bisa berubah menjadi zona hijau apabila kita semua sudah menyadari akan dampak dari virus corona, dan segera melakukan vaksinasi, serta menerapkan prokes dengan baik, agar tidak tertular ataupun menularkan penyakit kepada orang disekeliling kita, utamanya pada keluarga kita sendiri,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index