Babinsa Patroli Malam di RTH Kaca Mayang

Babinsa Patroli Malam di RTH Kaca Mayang

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah gencar melakukan patroli malam di wilayah teritotial.Khususnya Ruang Terbuka Hijau (RTH ) Kaca Mayang yang merupakan pusat keramaian di Kecamatan Pekanbaru Kota 

Ahad (5/12/2021) malam, anggota TNI AD ini memonitor kegiatan pedagang dan pengunjung RTH kacamayang dengan tujuan untuk mengingatkan warga agar senantiasa mentaati protokol kesehatan (Prokes) 5 M.

"Jangan pernah lengah di tengah kondisi pandemi masih berlangsung. Karena kita tidak pernah tahu di mana dan kapan akan terjangkit Virus Corona, sehingga untuk mengantisipasinya maka senantiasalah menerapkan Prokes 5 M," jelas Peltu Andry.

Andry juga memberikan edukasi kepada para pengunjung yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang sudah disediakan. 

"Ayo segera vaksinasi, jangan takut, itu semua demi meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat meminimalisir penyebaran virus corona dan varian baru lainnya," katanya.

Ya, pengawasan RTH Kaca Mayang merupakan rutinas Babinsa Satpol PP Kota Pekanbaru  selaku penegak perwako. 

Selain memberikan imbauan disiplin prokes, Babinsa juga mengimbau para pengunjung  agar tidak menginjak rumput taman dan mewaspadai tindakan premanisme.

Berita Lainnya

Index