Besok Hari Terakhir Bapenda Buka Loket Pembayaran Pajak di Mal

Besok Hari Terakhir Bapenda Buka Loket Pembayaran Pajak di Mal

PEKANBARU (CELOTEHRIAU) - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru akan membuka loket pembayaran pajak di 7 Mal yang ada di Kota Pekanbaru. Langkah ini dilakukan Bapenda Pekanbaru untuk meningkatkan pelayanan pajak daerah dan memberikan kemudahan bagi para Wajib Pajak (WP).

“Ketujuh mal yang akan membuka layanan pajak diantaranya Mal Pekanbaru, Ciputra, Transmart, Living World, SKA, Senapelan dan Plaza Citra,” kata Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin.

Zulhelmi menyebutkan, layanan yang akan dibuka di 7 Mal tersebut sudah berlangsung sejak hari Rabu (13/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019).

“Layanan selama tiga hari tersebut akan mulai dibuka sejak Pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB. Nantinya, ada 11 pajak yang dilayani diantaranya Pajak Hotel, Restoran, Hiburan, Reklame, Restoran, Parkir, Air Bawah Tanah, Mineral Bukan Logam dan Batuan, Pajak Penerangan Jalan, PBB-P2 dan BPTHB,” ujarnya.

Dilanjutkan mantan Camat Rumbai ini, tujuan dibukanya layanan di Mal tersebut yakni untuk menyasar para pengusaha dan wajib pajak agar mudah membayarkan pajaknya. Selain itu, tentunya pengunjung bisa sambil datang ke Mal sembari membayarkan pajak.

“Kami berharap kepada para WP untuk dapat memanfaatkan kemudahan dalam pembayaran pajak tersebut. Sehingga penerimaan Pajak Daerah Pekanbaru lebih optimal,” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index