Pemko Pekanbaru Sering Gelar Mutasi, Ini kata Kepala BKPSDM

Pemko Pekanbaru Sering Gelar Mutasi, Ini kata Kepala BKPSDM
Ilustrasi

PEKANBARU - Walikota Kota Pekanbaru terus memantau kinerja anak buahnya, hal ini terbukti dari seringnya pelantikan pejabat yang dilakukan beberapa bulan terakhir ini menjelang akhir tahun 2021.

Terkait hal ini, Kepala BKPSDM, Baharuddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelantikan yang dilakukan Pemeirintah Kota Pekanbaru dalam beberapa bulan terakhir.

“Rotasi pejabat ini tidak lain hanya karena adanya evaluasi dari pimpinan dalam hal ini pak wali,” ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikannya, Perkiraan di Desember ini semua pejabat hasil evaluasi akan selesai dilantik. Evaluasi dilakukan sambil berjalan dengan penilaian yang dilakukan.

“Dalam evaluasi terhadap pejabat tentu ada peningkatan atau ada kemunduran. Hal tersebut harus diterima karena semua pekerjaan kita itu ada yang menilai,” katanya.

Saat disinggung kenapa Pemko sering melakukan mutasi dan atas pertimbangan apa dilakukan evaluasi, Baharuddin hanya bisa berkata hal tersebut evaluasi dan tidak ada maksud lain.

“Kita hanya bisa berkata itu evaluasi, Setelah dipantau maka ada evaluasi, tidak ada maksud lain, ini hanya bagaimana percepatan pekerjaan. Yang mana kita ketahui pak wali kota ini kan orangnya memegang prinsip bergerak cepat dalam bekerja,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index