Taklukkan Nabil FC, Pekanbaru Warriors FC Puncaki Klasemen Grup C

Kamis, 06 Januari 2022 - 11:52:36 WIB Cetak

Pemain Pekanbaru Warriors FC melakukan selebrasi usai Enriyan mencetak gol pembeda pada laga perdana grup C Soeratin U 17 Zona Riau di Stadion Mini Universitas Riau,.Kamis (6/1/2022) FOTO: ISTIMEWA

CELOTEHRIAU---Pekanbaru Warriors U-17 sukses meraih poin penuh pada laga perdana babak penyisihan grup C , Piala Soeratin U 17 Zona Provinsi Riau yang digelar di Stadion Mini Universitas Riau, Kamis (6/1/2022).

Penyerang Pekanbaru Warriors Enriyan Dwi Fahri mencetak brace gol  pada menit ke 38 dan menit ke 62 .saat menaklukkan Nabil FC.

Torehan tiga poin " The Young Warriors" ini langsung disaksikan sang manajer Ghani Wal Arif. 

"Alhamdulillah, anak-anak bisa meraih poin penuh pada perdana grup. Terimakasih kepada staf pelatih dan seluruh pemain. Semoga ini menjadi modal penting untuk laga selanjutnya," kata Ghani.

Ghani berharap pencapaian ini tidak membuat para pemain berpuas diri, tapi semakin giat berlatih, memperbaiki diri dan selalu menjaga kekompakan baik didalam maupun diluar lapangan.

Senada Pelatih Pekanbaru Warriors U 17 Syatrian Gunanta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain Young Warriors yang bermain spartan tanpa kenal lelah dari awal sampai akhir pertandingan .

"Terimakasih atas perjuangannya, semoga ini jadi awal yang baik, modal penting bagi kita menatap laga kedua nanti," tegasnya 

Sejak awal laga kedua tim tampil ofensif. Pekanbaru Warriors besutan Syatrian Gunanta sempat mendapat tekanan sampai menit ke 10 babak pertama.

Memasuki menit ke 20, baru Fauzan Al Anshori dan kawan-kawan bermain lepas dan nyaman dan menguasai lapangan tengah. 

Beberapa kali peluang didapat Kevin Karlos namun masih bisa dipatahkan pemain bertahan Nabil FC.

Akhirnya gol kemenangan Pekanbaru Warriors FC datang juga, melalui kaki  Enriyan yang menggiring bola ke sisi kiri pertahanan lawan.Tendangan keras menyilangnya tak bisa dihentikan penjaga gawang lawan. Pekanbaru Warriors FC unggul 1-0 sampai turun minum 

Usai restart, Nabil FC mencoba bangkit dan mengembangkan permainan, tapi solidnya pertahanan PW FC yang digalang Pramudya, Azizi, Gilang Ramadhan dan Rakha Arya membuat serangan bergelombang lawan berhasil dimentahkan.

Alih-alih memperkecil ketertingalan , Nabil FC harus menelan pil pahit. Lagi-lagi Enriyan menggandakan gol kemenangan Pekanbaru Warriors.Kedudukan 2-0 ini bertahan sampai pluit akhir babak kedua .

Sementara dilaga lainnya grup C yang digelar pada waktu yang sama  di stadion Tumpal Sinaga secara mengejutkan Gunung Sari FC menang atas tim kuat PS Siak 1-0.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

PSG Taklukkan Marseille 3-1

Senin, 18 Maret 2019