Monitoring Pendampingan Warga Vaksinasi di RS Tentara, Ini Kata Babinsa 

Ahad, 09 Januari 2022 - 12:11:59 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus   gelar  kegiatan pendampingan  dan monitoring vaksinasi covid-19 di Rumah Sakit Tentara, Ahad  (9/1/2022).

Babinsa Kelurahan Sukaramai ini  mengatakan sebelum divaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kata Pelda Adi Yusuf, pendampingan  warga dalam pemberian vaksinasi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat juga membantu kelancaran jalannya kegiatan serbuan vaksinasi.

"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan  terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru terhadap kemanusiaan," katanya.

Selain itu sebutnya, giat ini merupakan  bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

"Untuk mari kita bersinergi melawan laju penyebaran virus corona di bumi lancang kuning khususnya kelurahan Sukaramai  Kecamatan Pekanbaru Kota," tutupnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+