Komsos Serda Robert Sitorus- Aipda Dino   Ajak Warga Vaksinasi 

Ahad, 09 Januari 2022 - 12:23:00 WIB Cetak

CELOTEH RIAU---Mulai komsos sampai pemberhentian kepada pengendara motor yang lewat di depan Poliklinik Korem 031 WB di jalan Hangtuah dilakukan Babinsa Koramil 02 Kota untuk menggeber target 70 persen vaksinasi pra lansia dan anak anak usia 6-11 tahun yang dicanangkan pemerintah.

"Semua ini demi target 70 persen vaksinasi lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun.  Kita melakukan berbagai hal, salahsatunya  melakukan komsos dan pemberhentian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas bagi yang belum vaksin agar langsung mengikuti vaksinasi," kata Serda Robert Sitorus bersama Aipda Dino melaporkan giat pencapaian target vaksinasi saat komsos ke kantor lurah kelurahan Sukaramai, Sabtu (8/1/2022).

Sitorus   menuturkan,  pandemi Covid 19 belum usai,  warga diminta harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita saat ini  gencar melakukan imbauan  vaksinasi. Target 70 persen lansia sudah  tercapai. Karena itu Babinsa mengharapkan kepada masyarakat agar segera vaksin sebagai wujud membantu program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah," pintanya.

Sementara itu Lurah Kelurahan Sukaramai Amuerti mengapresiasi kinerja Babinsa dan bhabinkamtibmas dalam penanganan laju penyebaran covid-19

"Semoga sinergitas ini semakin memperkecil laju  penyebaran covid diwilayah Pekanbaru khususnya kelurahan Sukaramai ini," tukasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+