Dua Jabatan di Pemko Pekanbaru Kembali Dilelang?

Rabu, 12 Januari 2022 - 10:53:56 WIB Cetak

PEKANBARU - Dua jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim) dan Sekretaris DPRD Pekanbaru sampai saat ini masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt). Rencananya, dalam waktu dekat dua jabatan ini pun akan kembali dilelang.

Sebelumnya, khusus untuk jabatan Sekretaris DPRD Pekanbaru telah dibuka assesment oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. Namun dari jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendaftar, tidak ada yang dipilih Firdaus. Saat ini, jabatan tersebut diamanahkan kepada Baharuddin.

Sementara untuk jabatan di Dinas Perkim Kota Pekanbaru tidak banyak peminat yang mendaftar. Untuk itu, Firdaus menunjuk Indra Pomi Nasution sebagai Pelaksana Tugas (Plt) sampai ada pejabat definitif.

Menanggapi kabar akan adanya jabatan yang kembali di assessment, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil tidak menampiknya.

“Rencana kita akan usulkan kembali. Tapi nanti terlebih dahulu kami sampaikan ke pimpinan,” kata Sekda.

Jamil menyebutkan, usulan untuk kembali menggelar assesment di 2 jabatan yang masih dijabat Plt, dilakukan agar nantinya dapat diduduki pejabat definitif.

“Jika nantinya pimpinan memberikan izin, maka secepatnya akan kami usulkan jabatan yang masih kosong untuk di assessment kembali,” pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+