Pekanbaru Sudah Miliki Festinight, Ini Pesan Walikota

Pekanbaru Sudah Miliki Festinight, Ini Pesan Walikota

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus melakukan soft lounching Pekanbaru Festinight di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas, di Jalan Ahmad Yani, Jumat (15/3) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengharapkan Iven yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru ini dapat menumbuhkan dan membantu peningkatan ekonomi kerakyatan yang kreatif, sehingga dapat memutar roda perekonomian Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik lagi.

"Melalui generasi milenial yang menjadi koordinator dalam acara ini, semoga iven ini dapat menciptakan iklim perekonomian yang baik, meningkatkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan nilai wisata dan budaya di Kota Pekanbaru," ujar Wali Kota.

Pekanbaru Festinight ini digelar selama dua hari dalam sepekan. Dilakukan dimalam hari, yakni setiap Jumat dan Sabtu malam, Iven ini diisi dengan 16 subsektor UMKM kreatif dan beberapa penampilan seni dan budaya lainnya.

Hadir dalam Soft Lounching ini, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaisal, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, Ingot Hutasuhut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, dan diramaikan masyarakat Kota Pekanbaru. 

Berita Lainnya

Index