Babinsa Kotabaru Hadiri Musrenbang Tahun 2022 di Kantor Camat

Babinsa Kotabaru Hadiri Musrenbang Tahun 2022 di Kantor Camat

 CELOTEHRIAU---Serda Sumarsono Babinsa Koramil 02/Kota menghadiri undangan  rapat Musrenbang  2022 tingkat Kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (29/1/2022).

Rapat  ini dihadiri Kasipem Kecamatan Bapak Rianto S.Sos yang mewakili camat Pekanbaru Kota, Lurah Kotabaru Bapak Aldo Pratama, S.STP, Seklur Kotabaru Ibu Yerinda, S.Sos. M.Si,.Bhabinkamtibmas Aiptu Kasnan, Ketua LPM Yonindah, Ketua RT/RW sekelurahan Kotabaru, tokoh masyarakat setempat dan tokoh Agama setempat.

Dalam rapat itu berbagai usulan dari  setiap RT,RW yang sudah di ajukan contohnya, perbaikan drainase yg sudah rusak untuk segera di realisasikan .

"Usulan dan aspirasi dari warga masyarakat yang telah melalui Rembug para petinggi sangatlah variatif dan positif dalam membangun lingkungan. pihak Kecamatan dan kelurahan akan tetap mengontrol dan mengawal usulan-usulan dari RT RW ke tingkat kota," kata Kasipem Kecamatan Pekanbaru Kota Rianto SSos.

Kata Rianto, Musrenbang  merupakan usulan dari warga kepada pemko Pekanbaru melalui tingkat Kelurahan dan Musrenbang akan selalu ada perubahan secara signifikan dalam kurun waktu 1(Satu) tahun sekali.

Dalam kesempatan itu Babinsa Kelurahan Kotabaru Serda Sumarsono mengimbau para peserta rapat Musrenbang agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan. 

"Prokes tetap harus ditegakkan dalam rapat ini.Semoga kita diberikan kesehatan dan terhindar dari penyakit akibat virus ini," tegasnya .

Berita Lainnya

Index