Ngakunya Dapat Bisikan Gaib, Ayah di Pekanbaru Tega Gorok Leher Anaknya

Ngakunya Dapat Bisikan Gaib, Ayah di Pekanbaru Tega Gorok Leher Anaknya
Pelaku yang tega menggodok leher anaknya sendiri saat diamankan polisi di Pekanbaru.(ist)

PEKANBARU, celotehriau.com - Entah apa yang merasuki seorang pria berinsial AB (26) sehingga tega menggorok leher anaknya sendiri berinisial AF yang masih berusia 5 tahun. 

Peristiwa itu terjadi di jalan Pala Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, pada Sabtu (2/4/2022) kemarin. 

“Benar ada seorang ayah menggorok anaknya sendiri,” ujar Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, dalam keterangannya yang dikutip, Kamis (7/4/2022). 

Menurut AKP Linter, bahwa pelaku tega melakukan perbuatan tersebut mengaku karena mendapat bisikan, ingin berubah menjadi baik, harus ada yang dikorbankan.

“Dari pengakuan tersangka, ia tega melakukan perbuatan itu karena mendapatkan bisikan dan saat itu tersangka sempat mengatakan kepada istrinya, kalau kamu mau aku balik seperti semula pasti ada salah satu yang harus dikorbankan, kalau ndak aku pasti anak aku,” ucap Kapolsek AKP Linter menirukan.

Kemudian disaat itu tersangka AB langsung mengambil sabit ukuran 10 cm dari dapur dan menemui anaknya yang saat itu sedang menonton televisi di ruang tamu.

“Tersangka langsung menggorok anaknya yang tengah asik nonton tv di ruang tamu dari belakang,” ungkapnya.

Beruntung, luka yang dialami anak tidak seberapa dan kondisi anak saat ini sudah kembali membaik.

Kini tersangka AB sudah diamankan di Mapolsek Rumbai beserta barang bukti guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

“Untuk pasal yang disangkakan yaitu Pasal 80 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2022 Tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya.(red) 

Berita Lainnya

Index