Menang 1-0 Atas Tuan Rumah, PS KPR Champions Perseta Cup II 2022

Ahad, 28 Agustus 2022 - 21:53:14 WIB Cetak

PS KPR Kampar Kiri foto bersama usai menjadi jawara Turnamen sepakbola Perseta Cup II tahun 2022. ( ISTIMEWA)

KUANSING, celotehriau.com -- PS KPR Kampar Kiri menahbiskan diri sebagai juara turnamen sepakbola Perseta Cup II tahun 2022.

Setelah di partai final yang digelar, Ahad (28/8/2022), menang 1-0  atas tuan rumah Perseta Tanjung Pauh.

Gol cepat kemenangan PS KPR ini dicetak Wahyudin, setelah berhasil mengkonversikan umpan dari Hendra Ocol di menit pertama.

Turun dengan formasi 1-4-3-3, PS KPR yang dimanajeri Benny Simare -mare langsung tampil menekan pada laga berdurasi  2x35 menit.

Terbukti  pertandingan baru berjalan satu menit pertama timnbesutan duet pelatih Ronald Simaremare dan M. Jamal langsung unggul melalui  sontekan Wahyudin yang menerima assist dari HENDRA OCOL.

Pemain depan PS KPR ini berhasil memanfaatkan kelalaian dari pertahanan lawan disektor sebelah kiri.

Gol cepat ini menjadi motivasi bagi anak -anak PS.KPR menambah perbendaharaan gol.

Determinasi pun ditunjukkan Hendri Ocol dkk. Mereka menguasai permainan  pertahanan Perseta FC terus dikepung, dengan  kombinasi serangan melalui kedua sayap dan langsung ke jantung pertahanan lawan.

Namun ketat dan solidnya pertahanan lawan membuat perbendaharaan gol tak bertambah, sampai turun minum kedudukan tetap 1-0 buat tim PS KPR 

Usai restart, kedua tim tampil terbuka, PS KPR memiliki misi mempertahankan kemenangan, sementara tim Perseta FC juga ingin mengejar defisit satu gol untuk menyamakan kedudukan.

Jual beli serangan pun tak terelakkan.Bahkan untuk menambah daya gedor,.PS KPR mencoba melakukan beberapa pergantian dan perubahan strategi.

Beberapa peluang emas didapatkan,namun beberapa sontekan trisuka maut PS.KPR berhasil dimentahkan penjaga gawang Perseta  yang  tampil gemilang. 

Perseta Tanjung Pauh juga berhasil menciptakan peluang, namun  berhasil diredam barisan pertahanan  yang ditopang penpilam menawan penjaga gawang PS KPR Andi Babe. Sampai peluit akhir dibunyikan skor tak bergeming 0-1 buat tim tamu PS KPR.

Gol tunggal inilah yang mengantarkan PS KPR menjadi juara turnamen sepakbola Perseta Cup II tahun 2022 yang kick off sejak 16 Juli 2022 lalu.

Manager tim PS KPR Benny Simaremare mengapresiasi kenerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial . Ia mengaku cukup puas dengan  hasil kemenangan ini.

"Walaupun harusnya pada pertandingan ini bisa menang  lebih dari satu gol. Karena  dari sisi permainan, penguasaan bola dan serangan kita lebih dominan. Namun selalu manejer tim saya sangat mengapresiasi para pelatih  dan pemain baik starting ataupun pemain pengganti.Karena sudah  semuanya menunjukkan mental dan perjuangan yang luar biasa," katanya.

Benny juga menyampaikan beberapa pesan buat para pemain muda PS.KPR agar tetap semangat mengembangkan bakat sepakbola dan tentu saja menjauhi dan meninggalkan hal  yang negatif seperti  narkoba.

Dalam pada itu Ketua Pemuda Desa Tanjung Pauh Wirpan memberikan apreasiasi kepada  seluruh peserta dan terkhusus buat dua  tim yang tampil di partai final.

"Semoga turnamen ini akan terus berlajut di tahun-tahun  berikutnya dan akan lebih baik lagi pelaksanaanya agar iven ini membuat Desa Tanjung Pauh lebih maju lagi dalam ajang olahraga khususnya sepakbola," pungkasnya. ( IUD)



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+