AULIA HOSPITAL LIGA 3 Riau 2022, Tuan Rumah PS Siak dan Pendalian FC Kokoh Di Pucuk Klasemen Sementara

AULIA HOSPITAL LIGA 3 Riau 2022, Tuan Rumah PS Siak dan Pendalian FC Kokoh Di Pucuk Klasemen Sementara

PEKANBARU, celotehriau.com-- PS Siak semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Aulia Hospital Liga 3 Riau 2022 grup B. Setelah dilaga kedua, Senin (3/10/2022) kontra Rumbai FC menang telak 3-0.

Kemenangan ini membuat tim besutan Iwan Setiawan merengkuh 6 poin. Hasil dua kali menang, dengan 6 gol memasukkan dan satu gol kemasukan gol 

Sementara posisi kedua grup B ditempati Tornado FC,.yang berhasil menang 2-0 atas pucuk klasemen sementara KNPI Bernas FC.

Kekalahan ini membuat KNPI Bernas turun dua strip ke peringkat ketiga, dikuntit Wahana FC yang baru menjalani satu laga.Sementara juru kunci grup B ditempati Rumbai FC yang sudah mengalami dua kali kekalahan.

Setali tiga uang, Pendalian FC yang menjadi tuan rumah di Stadion Mini Sepadan Kabupaten Rokan Hulu juga kokoh dipuncak klasemen sementara grup C.

Tim yang dimanajeri Mulyadi ini berhasil meraup poin sempurna diduga laga yang dilakoni.Menang 2-0 kontra Lindai Sinau dan Senin (3/10/2022) menang atas PekanbRu United dengan skor yang sama.

Diperingkat kedua Universitas Pahlawan menguntit dengan 2poin,.hasil dua kali imbang diduga laga yang sudah dilakoni. Yakni berbagi angka atas Pekanbaru United dan bermain dengan skor kacamata 0-0 kontra PSBS Bangkinang .

Sementara peringkat ketiga ditempati PSBS Bangkinang yang meraih satu poin dari satu laga, ditempel Pekanbaru United dan juri kunci grup C ditempati Lindai Sinau.(IUD)

 

Jadwal pertandingan ; 
Selasa 4 oktober 2022 .
1. Pekanbaru Warior fc VS  Bagan Siapi Api FC

2. Perfisi Fisip VS  KS.Tiga Naga.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index