Aklamasi, Oktavianes Sinyo Lesnussa Kembali Nakhodai Muathay Riau Periode 2022-2026

Aklamasi, Oktavianes Sinyo Lesnussa Kembali Nakhodai Muathay Riau Periode 2022-2026

PEKANBARU, celotehriau.com--  Oktovianes Sinyo Lesnussa  ditetapkan secara aklamasi  sebagai ketua Muathay Indonesia (MI) Provinsi Riau periode 2022-2026

Pada  Musprov MI Riau yang dipimpin Heri Guspendri M.Si, Zulfikar, S.Pi dan Firdaus QB dalam sidang pleno.Oktovianes Sinyo Lesnussa menjadi  satu-satunya calon yang cukup syarat dan  mendapatkan dukungan mayoritas .

Pada persyaratan yang ditetapkan TPP dan dalam forum Musprov, 12 Pengkab MI kab/kota ditambah pengurus pengprov MI Riau sebagai peserta yang juga pemilik Hak Suara mendukung Sinyo.

Dengan demikian Musprov dinyatakan  kuorum dan Sah serta Pimpinan sidang dengan kesepakatan  menetapkan  Oktovianes Sinyo Lesnussa sebagai Ketum Muaythai Terpilih masa bakti 2022-2026.

"Atas kepercayaan dan Amanah yang diberikan pada Musprov ini, saya ucapkan Alhamdulillah dan terimakasih. Saya melihat dan merasakan bahwa implementasi semangat sumpah pemuda 1928 yang semalam kita peringati, diwujudkan bahwa Persatuan Pemuda (pengurus Muaythai) Riau dengan pola pikir kritis-solutif, sikap dan tindakan yang  sama untuk merdeka dari segala bentuk tekanan dan juga sebagai modal dasar menjadi perekat perbedaan untuk bersatu meraih cita-cita. 

"Kondisi Muaythai Riau hari ini ibarat buah yang ranum dan banyak orang yang ingin memetik dan mencicipi tapi ketika flashback 11 tahun belakangan, kita tertatih-tatih tak ada satu orangpun melirik bahkan ingin menanam dan merawatnya.

Mari bergandeng tangan, Muaythai Riau terbuka kepada siapapun untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini demi pengabdian untuk Nusa dan bangsa khusus nya di bumi Lancang kuning."tutup Sinyo yang telah 22 tahun mengabdi di dunia olahraga provinsi Riau.

Musprov Muaythai Riau tahun 2022 dengan tema "Implementasi Semangat Sumpah Pemuda 1928 dengan mewujudkan Soliditas & Militansi Fungsionaris Pengprov MI Riau menuju Prestasi Emas Muaythai Riau di PON XXI ACEH-SUMUT 2024".(***/IUD)

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index