Musda II KAHMI Pelalawan Digelar 8 November

Musda II KAHMI Pelalawan Digelar 8 November

PELALAWAN-Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pelalawan akan digelar tanggal 8 November 2022 di Aula kantor BAPPEDA Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Ketua Umum MD KAHMI Pelalawan, Marhadi MR menjelaskan Musda II KAHMI Pelalawan mengusung tema ; Dari Negeri Pelalawan, Membangun Narasi Kebangsaan dan Keumatan.

"KAHMI sebagai wadah alumni HMI memiliki potensi kader berlimpah di semua lini dan mengabdikan diri untuk  bangsa dan umat. Pada moment Musda ini, kita ingin melakukan penguatan potensi tersebut," terang Marhadi MR, Jumat (4/11).

Sehingga, lanjut Marhadi MR, kader KAHMI Pelalawan ke depan diharapkan menjadi inisiator penggerak di masing-masing ruang pengabdiannya.

"Sudah saatnya seluruh alumni HMI yang terserak di seluruh penjuru Pelalawan berhimpun di rumah besar ini. Menyambung silaturahmi yang terputus, menyumbangkan gerak pikirnya untuk bangsa dan umat," jelas Marhadi MR.

Secara teknis, Ketua OC Musda II KAHMI Pelalawan, Wan Andi Gunawan menjelaskan panitia saat ini sedang bekerja menyiapkan perhelatan besar ini.

"Insyaallah sudah fix tanggal 8 November akan kita gelar sesuai jadwal. Persiapan terus kita lakukan. Saya, mengajak semua alumni untuk mensukseskan perhelatan ini," jelas Wan Andi.

Musda kali ini, lanjut Wan Andi, kita jadikan momentum silaturahmi dan penguatan organisasi. Bagi alumni yang berdomisili di Pelalawan diiharapkan hadir.***

Berita Lainnya

Index