Polisi Penikam Senior di SPN Polda Riau Berhasil Ditangkap

Polisi Penikam Senior di SPN Polda Riau Berhasil Ditangkap
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto (tengah)

PEKANBARU - Bripka Wido Fernando yang menikam seniornya, Aiptu Ruslan berhasil ditangkap.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan penangkapan Bripka Wido Fernando tersebut. "Sudah ditangkap" singkat Sunarto.

Belum jelas dimana pelaku ditangkap oleh petugas kepolisian. Dari informasi yang didapatkan, saat ini pelaku sudah berada di Polda Riau untuk menjalankan pemeriksaan atas kasus penikaman tersebut.

Diberitakan sebelummya, Aiptu Ruslan tewas ditikam oleh Bripka Wido Fernando di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau pada Selasa (21/12/2022) malam.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menerangkan, saat itu korban menegur pelaku dikarenakan tidak mengikuti apel konsolidasi kegiatan yang harusnya dihadiri di SPN Polda Riau.

"Kejadian bermula dari ditegurnya pelaku oleh korban. Korban ini bertugas sebagai anggota Provos di SPN karena pelaku tidak mengikuti apel konsolidasi dari satu kegiatan yang harusnya dihadiri," ujar Sunarto, Rabu (21/12/2022).

Pelaku kemudian tidak terima atas teguran dan tindakan dari korban kemudian terjadi cekcok. Akibat cekcok tersebut pelaku kemudian kesal dan menusuk korban menggunakan senjata tajam.

"Korban mendapat 2 luka tusukan yaitu di bagian bawah ketiak kiri dan di dada kiri. Korban dinyatakan meninggal pada Selasa, 20 Desember 2022 sekitar pukul 21.00 WIB," cakapnya.

Kata Sunarto, korban sendiri bertugas di bagian Provos di SPN Polda Riau, sementara itu pelaku bertugas di bagian administrasi SPN Polda Riau.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap lebih dalam kasus duet maut sesama polisi tersebut.

Berita Lainnya

Index