Intip Apa Saja Kelebihan Mobil Honda Civic

Intip Apa Saja Kelebihan Mobil Honda Civic

HONDA  Civic adalah sebuah mobil mewah yang dimiliki oleh merek Honda dan sudah memiliki banyak banyak penggemar. Mobil mewah satu ini tentunya membawa segudang keunggulan, berikut beberapa keunggulan mobil Honda Civic yang harus Anda ketahui.

1. Fitur Canggih 

Fitur yang sudah canggih pada Honda Civic tentunya bukan hal aneh melihat dari tampilan luarnya saja. Mobil ini memiliki audio mobil yang sudah berbasis layar sentuh dengan ukuran sebesar 7 inci. 

Bahkan pada mobil ini juga memiliki AC otomatis yang diberikan bersama blower tambahan di samping juga belakang mobil. Tentunya hal ini akan membuat perjalanan di cuaca panas menjadi tetap nyaman untuk dilakukan. 

2. Desain Eksterior Menawan

Dengan sekali melihat Anda pasti tahu bahwa mobil Honda Civic ini merupakan mobil yang menawan. Mulai dari penggunaan lampu LED pada bagian depan dan belakang yang membuatnya tampak sangat elegan. 

Bahkan bagian kaca dan material yang digunakan menambah kesan menawan pada mobil satu ini. Desainnya yang bagus juga menjadi alasan Civic menjadi produk yang merebut hati banyak orang. 

3. Irit BBM

Menjadi produk yang irit BBM adalah ciri khas dari produk yang diluncurkan Honda. Tidak hanya bagus, mobil yang irit juga menjadi alasan banyaknya pembeli mobil ini. 

Karena dengan bahan bakar yang tidak mudah habis, maka mobil ini sudah menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Selain itu itu lebih ramah terhadap pengeluaran untuk membeli bahan bakar. 

4. Performa Mesin Kuat

Tidak perlu diragukan lagi bahwa mob dari Honda memang sangat kuat, apalagi hanya digunakan sehari-hari. Mesin ini memiliki silinder sampai dengan 4 buah untuk memaksimalkan kinerjanya. 

Laju yang terjamin ketika digunakan juga bisa Anda rasakan ketika mengendarai mobil. Bahkan laju mobil terasa halus dan pastinya membuat penumpang menjadi lebih nyaman berada di dalam. 

5. Bagasi Luas 

Selain bisa membawa banyak penumpang, bagasi yang luas juga bisa sangat diandalkan. Seperti pada saat melakukan mudik atau pergi bekerja ke luar daerah, tentunya akan membawa banyak barang. 

Hal ini pula yang menjadikan Civic menjadi mobil keluarga yang nyaman untuk digunakan. Penumpang jadi tidak harus berdesakan dengan barang karena sudah ada bagasi yang luas. 

6. Handling Handal 

Stir yang bisa diandalkan adalah hal penting untuk pengemudi, apalagi ketika jalanan licin dan tidak rata. Saat jalan berbelok stir bisa diarahkan dengan sangat baik untuk membuat arah laju mobil tetap seimbang. 

Karena stir ini pula yang menjadikan Civic sangat cocok dengan berbagai kondisi jalanan. Bahkan cocok juga untuk berbagai kondisi cuaca yang sedang berlangsung. 

7. Tempat Duduk Ergonomis

Posisi duduk yang sama bisa membuat badan menjadi pegal jika dilakukan dalam waktu lama. Tentunya Civic menjawab kebutuhan tersebut dengan membuat kursi yang bisa diatur 8 arah. 

Anda bisa tetap nyaman berkendara tanpa pegal dengan mengubah posisi duduk selama perjalanan. Ini berlaku pula untuk kursi penumpang yang ada di dalam mobil. 

8. Keamanan Terjamin

Tidak hanya nyaman ketika digunakan, fitur keamanan juga dimiliki mobil satu ini. Salah satu fiturnya bisa dilihat pada bentuk kerangka yang G-CON + ACE. 

Seperti yang sudah dijabarkan di atas, itulah beberapa keunggulan mobil Honda Civic yang harus diketahui. Setelah mengetahuinya, Anda pasti semakin yakin untuk memilih mobil dari Honda ini sebagai kendaraan terbaik untuk keluarga. (,***/rls/IUD)

Berita Lainnya

Index