Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota 

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:42:04 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Khairuddin dan Sertu Riko Hidayat menghadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pekanbaru Kota .

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Al Irsyad jalan Agussalim kelurahan Sukaramai, Senin (23/1/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Khairuddin menuturkan, tujuan diadakannya MTQ adalah untuk mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci. Guna meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Al-Qur’an.

"Kehadiran kita dalam kegiatan ini, di samping untuk menghadiri undangan pada acara MTQ, juga untuk Pengamanan. Sehingga memberikan kenyamanan dalam kegiatan yang digelar,” kata Sertu Khairuddin didampingi rekannya Sertu Riko Hidayat.

Dalampada itu Danramil  02/Kota, Mayor Arm Luud Guntono yang hadir menyebutkan, pengamanan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini harus dilakukan dengan maksimal.

"Koordinasi dengan Instasi terkait harus dilakukan, agar pelaksanaan MTQ tahun ini  terlaksana dengan baik, lancar dan aman,” pesan Danramil.

Karena itu, kata Danramil, selaku pembina teritorial, Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus mengawal secara melekat kegiatan itu hingga usai. Ia berharap kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan itu dapat berjalan kondusif.

Giat MTQ tingkat kecamatan Pekanbaru Kota tahun 2023 ini dibuka Pj Walikota Muflihun SSTP MAP. Tampak hadir Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka SSTP MSi dan unsur Forkopimcam dan lurah se Kecamatan Pekanbaru kota dan para undangan. (IUD)



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+