Belum Sepekan, My Stupid Boss 2 Tembus 1 Juta Penonton

Belum Sepekan, My Stupid Boss 2 Tembus 1 Juta Penonton

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Sejak mulai dirilis pada 28 Maret 2019, film My Stupid Boss 2 telah sukses mendapat perhatian luar biasa dari para penikmat film Tanah Air.

Terbukti, belum genap satu pekan dirilis, film yang menampilkan aksi kocak Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu telah sukses meraih jumlah penonton sebanyak 1.012.000 orang.

Informasi bahagia itu diunggah langsung oleh akun instagram resmi milik Rumah Produksi Falcon Pictures, @falconpictures_ pada Rabu, 3 April 2019.

Dalam unggahan itu terlihat beberapa testimoni dari artis-artis yang baru saja menyaksikan film My Stupid Boss 2 seperti Aming dan Ben Joshua. Mereka sangat antusias dan bangga dengan film bergenre komedi tersebut.

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Falcon Pictures mengucapkan terima kasih atas antusias dan animo masyarakat yang luar biasa untuk film My Stupid Boss 2.

“Terima Kasih untuk 1.012.000 Penonton film #MyStupidBoss2 yang telah tertawa bersama di Bioskop. Jangan lupa nonton sekantor film My Stupid Boss 2 hanya di Bioskop,” tulis Falcon Pictures. 

Berita Lainnya

Index