Ada Truk Terguling dan Tiang Tumbang, Jalan Lintas Riau - Sumbar Macet Total

Ada Truk Terguling dan Tiang Tumbang, Jalan Lintas Riau - Sumbar Macet Total

PEKANBARU - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Riau - Sumatera Barat (Sumbar) pagi ini, Sabtu (4/3/2022). Sebuah truk terguling hingga menutup badan jalan nasional tersebut di sekitar Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Koto Panjang, Kabupaten Kampar, Riau.

Belum diketahui kronologi tergulingnya truk cold diesel itu. Tampak terlihat dua tiang listrik tumbang ke jalan, diduga truk menambrak tiang listrik dan terguling.

Atas kejadian tersebut, saat ini kondisi jalan lintas Riau - Sumbar macet total, karena jalur kanan dan kiri sama sekali tidak bisa dilewati tertutup tiang listrik dan kabel.

"Iya, kami dapat informasi ada truk terguling di jalan lintas Riau - Sumbar dekat PLTA Koto Panjang, Kampar," kata Kasi Satker P2JN Riau, Darmawi, Sabtu (4/3/2023).

Darmawi belum bisa memberikan keterangan kronologi kejadian truk tersebut terguling di jalan nasional itu. Namun saat ini tim patroli P2JN Riau sudah di lokasi kejadian.

"Kami sudah minta agar rekan-rekan segera mengevakuasi truk tersebut, sehingga arus lalulintas bisa kembali normal," tukasnya.

Berita Lainnya

Index