Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau di Pelalawan berlangsung Meriah dan Sukses

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau di Pelalawan berlangsung Meriah dan Sukses

PELALAWAN-Dharmayukti Karini cabang Pelalawan sukses menjadi tuan rumah dengan agenda silaturahmi dan pertemuan daerah Dharmayukti Provinsi Riau. Agenda ini digelar di gedung BAPPEDA komplek perkantoran Bhakti Praja, Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/3/2023).

Pertemuan daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau, dihadiri cabang Indragiri Hilir Tembilahan, cabang Kuantan Singingi Teluk Kuantan dan cabang Pelalawan, sebagai tuan rumah.

Ketua penyelenggara tuan rumah pertemuan daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau disampaikan oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pelalawan Ny.Maya B.Arisandy menjelaskan sejumlah peserta yang hadir merupakan Ibu-ibu anggota dan pengurus organisasi wanita peradilan se-Provinsi Riau yang notabene gabungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, berkenan hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Ny.Sella Pitaloka, S.AP.

Dalam sambutannya, Ketua PN Pelalawan Benny Arisandi, SH, MH selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pelalawan mengatakan organisasi Dharmayukti Karini merupakan organisasi yang lahir dan besar bersama Mahkamah Agung yang sejatinya merupakan rumah dan keluarga besar pengadilan untuk meningkatkan prinsip kekeluargaan dan kebersamaan, organisasi Dharmayukti Karini juga memberikan penguatan mental dan spiritual aparatur peradilan, dan sebagai organisasi akan menularkan prinsip karakter building seperti kemandirian, kejujuran dan integritas.

Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau Ibu Harminingsih M.Idroes menekankan perlunya meningkatkan kemampuan personal dengan IT di era globalisasi dan reformasi sehingga pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau mengadakan pelatihan Publik Speaking MC dan Etika Berorganisasi yang diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau YM Ibu Dr.Hj.Diah Sulastri Dewi, SH., MH.***

Berita Lainnya

Index