Dipecat Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Menuju Chelsea

Dipecat Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Menuju Chelsea
Julian Nagelsmann dilaporkan telah dipecat Bayern Munich. (AP/Martin Meissner)

CELOTEHRIAU - Julian Nagelsmann baru saja dipecat dari raksasa Jerman, Bayern Munchen. Ia digantikan oleh Thomas Tuchel, Sabtu (25/3/2023).

Sekulasi beredar mengenai masa depan Julian Nagelsmann. Pelatih 36 tahun itu saat ini masuk dalam bursa manajer baru Chelsea.

Bayern Munchen baru-baru ini membuat keputusan yang mengejutkan. Mereka memutuskan untuk memecat Julian Nagelsmann dari kursi pelatih Die Roten.

Kini, eks pelatih RB Leipzig itu saat ini sedang menganggur. Ia dikabarkan sedang mencari klub baru yang bersedia menggunakan jasanya di musim depan.

Dilansir Football Insider, Julian Nagelsmann berpotensi berkarir di Inggris pada musim depan. Chelsea dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Chelsea Belum Konsisten

Manajemen Chelsea dilaporkan sedang berburu manajer baru. Mereka dikabarkan mulai tidak yakin dengan Graham Potter.

Manajer asal Inggris itu ditunjuk untuk menggantikan Thomas Tuchel. Namun semenjak ia latih, performa Chelsea justru jadi sangat tidak stabil.

Itulah mengapa manajemen Chelsea mulai menyiapkan sejumlah opsi pengganti Potter. Nagelsmann yang dinilai sebagai pelatih muda potensial dianggap cocok untuk tim mereka.

Tunggu Akhir Musim

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea saat ini belum bergerak untuk mengamankan jasa Nagelsmann.

Todd Boehly dikabarkan masih akan memberikan kesempatan kepada Potter hingga akhir musim nanti. Ia didesak memperbaiki performa The Blues dengan segera.

Jika Potter gagal membawa Chelsea ke zona Eropa kemungkinan besar ia akan dipecat dan Nagelsmann akan menggantikan posisinya.

Opsi Lain

Selain Chelsea, ada klub Inggris lain yang tertarik menggunakan jasa Nagelsmann.

Klub itu adalah Tottenham, di mana Nagelsmann diproyeksikan jadi pengganti Antonio Conte yang baru-baru ini bikin ribut di skuat The Lillywhites.

Berita Lainnya

Index