Koleksi Terbaru Atelier Angelina di Blibli

Koleksi Terbaru Atelier Angelina di Blibli

ATELIER Angelina merupakan merek fashion ternama yang dikenal dengan koleksi busananya yang elegan dan mewah. Saat ini, Atelier Angelina telah merilis koleksi terbarunya yang tersedia di Blibli. Koleksi terbaru Atelier Angelina di Blibli hadir dengan berbagai macam pilihan busana seperti gaun, dress, rok dan pakaian lainnya. Setiap busana dalam koleksi terbaru ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan dan keindahan pada saat dipakai.

Koleksi terbaru atelier angelina lebaran series di Blibli juga hadir dengan berbagai ukuran dan motif, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan busana yang sesuai dengan ukuran tubuh. Berikut ini adalah beberapa koleksi terbaru Atelier Angelina di Blibli yang saat ini sedang laris.

1. Atelier Angelina Alsace Ashley - Mull House

Pakaian ini cocok digunakan untuk bersantai di momen Hari Lebaran bersama keluarga dengan gaya fashion muslim terkini 2023. Pakaian ini memiliki jahitan kualitas butik dan terbuat dari material Japanese viscose yang membuat kainnya lebih flowly dan jatuh, lebih lembut, serta tidak nerawang. Warna ungunya sangat cantik dan sejuk dipandang.

2. Atelier Angelina Alsace Sarah dan Little Zahra Gamis - Kayserberg

Gamis ini cocok untuk wanita muslimah atau hijabers karena dapat dipadukan dengan Pashmina ceruti untuk dipakai di momen silaturahmi Ramadhan dan Hari Lebaran bersama keluarga dengan gaya fashion muslim terkini 2023. Jahitan gamis ini menggunakan kualitas butik yang membuatnya terlihat elegan dan berkualitas. Motif "ANGEL" pada gamis ini merupakan Exclusive Print yang memberikan kesan mewah dan cantik.

Selain itu, gamis ini juga menyerap keringat dengan sangat baik sehingga tetap nyaman dipakai sepanjang hari. Gamis ini juga baby & kids friendly, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.

3. Atelier Angelina Embroidery Bella dan Little Zahra Gamis - Black

Gamis ibu dan anak berwarna hitam ini memiliki tambahan sulaman membuatnya terlihat mewah dan elegan. Gamis ini bertekstur garis, tebal, dan benangnya rapat dan padat.

Terlihat shiny, sangat lembut, halus, lentur, adem, jatuh, cocok untuk dipakai di rumah dan juga untuk keluar rumah. Bahan yang digunakan adalah 100% Natural Fabric dan telah bersertifikasi ISO 14001, sehingga Anda dapat merasa nyaman dan aman saat memakainya.

4. Atelier Angelina Terazzo Flow Serene Gamis - Cotton Candy

Gamis ini sangat cocok dipakai oleh wanita muslimah atau hijabers di momen silaturahmi Ramadan dan Hari Raya Lebaran bersama keluarga karena memiliki motif cotton candy yang cantik dan kainnya lebih flowly dan jatuh, sehingga terlihat anggun dan elegan.

Selain itu, kainnya juga lebih lembut dan tidak nerawang, dan pastinya sangat nyaman dipakai. Gamis ini memiliki kualitas ekspor yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable dan memenuhi standar internasional.

5. Atelier Angelina Zia Khimar Anak NONPAD Ramadhan Series

Khimar anak ini cocok digunakan pada Hari Lebaran bersama keluarga dengan gaya fashion muslim terkini 2023. Bahan yang digunakan adalah Azrana yang memiliki tekstur silky dan ada serat berpasir namun tetap adem dan ringan saat dipakai.

Terdapat signature angelina badge dan detail cutting serta gold button di bagian samping khimar. Khimar ini tersedia dalam tiga jenis pad, yaitu Hardpad (HP), Softpad (SP), dan Non pad (NP).

6. Atelier Angelina Florence Flo Prayerset Kids

Atelier Angelina Florence Flo Prayerset Kids adalah mukena anak dengan jahitan kualitas butik. Bahan yang digunakan adalah Basic Viscose dengan jaminan mutu karena tinta yang digunakan tidak menyebabkan kanker kulit. Mukena ini sangat ramah untuk bayi dan anak-anak.

7. Atelier Angelina Zaika Koko Set Dewasa

Atelier Angelina Zaika Koko Set Dewasa merupakan sebuah set baju koko dengan celana yang terbuat dari bahan berkualitas premium. Bahan yang digunakan membuat baju ini terasa lembut, tidak kaku, dan adem saat dikenakan.

Koko ini memiliki cutting sederhana dengan kerah shanghai eksklusif dan kancing di dada yang menambah variasi. Terdapat juga saku yang dapat difungsikan pada bagian kanan dan kiri pada Zaika koko dan celana koko. Koko ini tersedia dalam 11 pilihan warna yang cantik dan 6 pilihan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan.(***/rls)

Berita Lainnya

Index