Mayat Tergeletak di Jalan SM Amin Pekanbaru Ternyata Mahasiswa Asal Sumbar

Mayat Tergeletak di Jalan SM Amin Pekanbaru Ternyata Mahasiswa Asal Sumbar

PEKANBARU - Sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau pada Kamis (4/5/2023) pagi ternyata merupakan mahasiswa asal Sumatera Barat (Sumbar).

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban diketahui bernama Rafi Ari Putra yang merupakan mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

"Korban bernama Rafi Ari Putra statusnya mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Damasraya, Sumatera Barat," kata Andrie.

Ia menceritakan, kejadian bermula saat Bhabinkamtibmas Sungai Sibam mendapat telepon dari warga telah menemukan seorang laki-laki di pinggir Jalan SM Amin.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terbaring di pinggir jalan aspal. Penyebab kematian belum diketahui dikarenakan saksi-saksi yang melihat kejadian sudah ramai dipinggir jalan," ungkapnya.

"Namun dari TKP ditemukan pecahan kaca spion mobil, pecahan lampu mobil lainnya, dompet, sandal, KTP, hingga kartu ATM. Korban akan dilakukan visum dan autopsi agar mengetahui penyebab kematiannya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index