Lagi, Muflihun Ingatkan Masyarakat Hindari Politik Uang

Lagi, Muflihun Ingatkan Masyarakat Hindari Politik Uang

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengingatkan masyarakat untuk menghindari money politic atau politik uang pada pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Muflihun saat menghadiri acara halal bihalal yang digelar di Kantor Camat Binawidya, Jalan Soebrantas, Panam, Senin (8/5/2023). Ia mengatakan masyarakat jangan tergiur oleh adanya oknum yang memberikan uang saat pesta demokrasi.

"Tidak sampai setahun lagi, kita akan melaksanakan Pileg, Pilkada, pemilihan wakil rakyat atau pesta demokrasi Indonesia. Untuk itu kami harapkan masyarakat jangan tergiur dengan politik uang," ujar Muflihun.

Ia mengatakan pihaknya meminta masyarakat memberikan hak suaranya kepada orang yang betul-betul berintegritas bagus, intelektual, totalitas serta berdedikasi tinggi pada masyarakat.

"Yang seperti itu silahkan kita pilih," cakapnya.

Dirinya juga mengajak Pengawas Pemilu untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kota untuk mengawasi jalannya pesta demokrasi agar pelaksanaan Jujur adil (Jurdil) serta terbebas dari money politik.

"Saya ingatkan kembali jangan tergiur dengan money politic," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index