Targetkan Dua Keping Emas di Pra PON, TI Riau Gelar TC Penuh Awal Juli

Targetkan Dua Keping Emas di Pra PON, TI Riau Gelar TC Penuh Awal Juli
Ketua TI RIau Muhammad Rahul dan Sekum TI Riau Jili Wulandari . (Humas TI Riau for celotehriau.com)

PEKANBARU - Pengurus Propinsi (Pengprov)  Taewondo Indonesia (TI) Riau yang mematok dua medali keping medali  emas pada PON  diakhir tahun 2023 ini, optimis para taekwondoin Riau mampu berbicara ditingkat nasional.

Para taekwodoin andalan Riau ini sudah sejak awal Maret lalu menjalani TC berjalan. Melihat dari catatan dan jejak rekamnya terlihat peningkatan grafik fisik dan skillnya.Kondisi inilah yang membuat Ketua  Umum Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau  Muhammad Rahul didampingi Sekretaris Umum Pengprov TI Riau, Jili Wulandari memiliki optimisme yang tinggi.

"TI Riau akan turun full team, melihat grafik perkembangan serta  kemampuan atlet yang saat ini tengah menjalani tc berjalan. kami optimis bisa berbicara pada Pra PON  mendatang  serta meloloskan banyak atlet di PON 2024," kata Muhammad Rahul.

Kata anggota DPR RI ini,  taekwondoin Riau dipastikan akan menjalani pemusatan latihan pada bulan Juli 2023.Artinya sebelum menjalani TC penuh seluruh atlet akan  berlatih termasuk saat bulan ramadan yang berlatih secara mandiri.

" Insya Allah setelah memasuki pekan ketiga bulan Syawal 1444H/ 2023, Taekwondoin Riau yang akan berlaga di Pra PON, baik  di kelas Kyorugi atau tarung dan poomsae atau seni  kondisi fisik dan berat badan sudah normal. Kami berharap seluruh atlet bisa menjaga diri, menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan asupan gizi dan vitamin," pungkasnya.(***) 

Berita Lainnya

Index