Warga Pekanbaru Diajak Manfaatkan Program Prioritas Pj Walikota

Warga Pekanbaru Diajak Manfaatkan Program Prioritas Pj Walikota

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengajak warga untuk memanfaatkan berbagai program yang dijalankan pemerintah kota salah satunya layanan kesehatan 24 jam atau Dokter on Call.

Ajakan itu disampaikan Sekda pada kegiatan halal bihalal yang ditaja Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rumbai Barat yang dipusatkan di halaman kantor kecamatan setempat, Kamis (18/5/2023).

Ia mengatakan agar program Dokter on Call yang merupakan salah satu program prioritas Pj Walikota Pekanbaru Muflihun ini bisa dirasakan manfaat oleh warga, diharapkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak kecamatan serta kelurahan meningkatkan sosialisasi.

"Karena program Dokter on Call ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan layanan kesehatan," ujar Sekda, Kamis (18/5/2023).

Selain itu, Indra juga mengajak warga agar sama-sama menepis hal-hal yang dapat merusak persatuan dalam bermasyarakat yang saat ini banyak terjadi. 

"Mari sama-sama kita menepis berita hoaks yang dapat merusak persatuan, kebersamaan dan silaturrahmi kita," ujarnya.

Di kesempatan itu, Indra juga turut menyampaikan komitmen pemerintah kota terkait pembayaran insentif ketua RT RW. Hal ini juga beriringan dengan pembangunan Kota Pekanbaru agar berjalan lancar dan dapat bergerak bersama seluruh perangkat.

Sementara menanggapi permintaan tokoh masyarakat mengenai prioritas pembangunan kantor lurah, ia akan segera melakukan pengecekan dan menentukan kantor yang akan dibangun.

"Bapak camat agar mendata tanah aset maupun hibah dan dibuatkan sertifikat hingga pembangunnya dilaksanakan," ucapnya.

Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean pada kesempatan tersebut mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung program-program Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Mari kita dukung program pak walikota dan bersinergi untuk pembangunan Kota Pekanbaru yang lebih maju ke depannya," ajaknya.

Berita Lainnya

Index