Muflihun Ingatkan Anggota Ikatan Keluarga Siak Kecil Jaga Kekompakan

Muflihun Ingatkan Anggota Ikatan Keluarga Siak Kecil Jaga Kekompakan

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengingatkan Ikatan Keluarga Siak Kecil untuk menjaga kekompakan sesama anggota.

Hal ini disampaikan Muflihun saat menghadiri acara halal bihalal yang digelar Ikatan Keluarga Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, di aula Kantor Bappedalitbang Riau, Jalan Gajah Mada, Ahad (21/5/2023). Ia mengatakan sikap apatis harus diubah. 

"Buang sikap iri dan dengki. Masih di bulan Syawal ini, mari kita saling memaafkan. Komunikasi antar anggota Ikatan Keluarga Siak Kecil harus terjalin dan jangan terpancing kabar hoaks," ujar Muflihun, Ahad (21/5/2023).

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak anggota Ikatan Keluarga Siak Kecil agar menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 nanti. "Dalam rangka Pemilu 2024, anggota Ikatan Keluarga Siak Kecil harus hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)," Cakapnya.

Ia mengatakan pada pemilu 2024 mendatang, jangan sampai tergiur oleh politik uang. "Buang politik uang. Saya selalu menyampaikan pesan ini. Pilih orang yang punya loyalitas dan totalitas membangun daerah," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengatakan sebagai Pj Walikota, dirinya ingin memajukan Pekanbaru, karena amanah pemerintah pusat dijalankan dengan baik. Dirinya adalah ASN yang diberi amanah untuk memajukan Kota Bertuah.

Saat pertama kali dilantik jadi Pj Walikota pada 23 Mei 2022 lalu, banyak tunda bayar di Pemko Pekanbaru. Utang Pemko Pekanbaru sekitar Rp176 miliar. "Kami sudah bisa mencicil Rp100 miliar pada 2022. Tahun ini, kami akan mencicil sekitar Rp76 miliar lagi," pungkasnya.


 

Berita Lainnya

Index