374 Calon Haji Asal Pekanbaru Mulai Masuk Asrama

374 Calon Haji Asal Pekanbaru Mulai Masuk Asrama

PEKANBARU - Sebanyak 374 calon haji asal Kota Pekanbaru kloter kedua Embarkasi Batam hari ini Selasa (23/5/2023) mulai masuk asrama haji Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra, Selasa (23/5/2023). Ia mengatakan untuk tahun ini Calon Haji Kota Pekanbaru terdiri dari 4 kloter.

"Hari ini Kloter dua Embarkasi Batam mulai masuk asrama embarkasi haji antara Riau. Jumlahnya ada 374 orang. Ini full Pekanbaru semuanya," ujar Tri Sepna Saputra, Selasa (23/5/2023).

Ia mengatakan kloter selanjutnya akan berangkat pada tanggal 27 Mei yang tergabung di kloter 8 Embarkasi Batam. Selanjutnya yang kedua Calon Haji tergabung di kloter 9 Embarkasi Batam akan berangkat pada tanggal 28 Mei dan yang terakhir itu bergabung di kloter 32 Embarkasi Batam, berangkat tanggal 21 Juni 2023.

"Yang full calon haji asal Pekanbaru itu ada dua kloter yakni yang tergabung di kloter 2 dan 9. Masing-masing jumlahnya 374 jamaah, sisanya gabungan dengan Kabupaten/Kota yang lain," terangnya.

Lebih lanjut Tri Sepna Saputra mengatakan untuk tahun ini ada 40 calon jamaah haji dari ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Untuk tahun ini memang tidak ada kepala OPD yang berangkat haji," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index