Usai Ditunjuk Kembali jadi Pj Wako, Ini Kata Muflihun

Usai Ditunjuk Kembali jadi Pj Wako, Ini Kata Muflihun

PEKANBARU - Pasca diberikan surat keputusan (SK) perpanjangan jabatan sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun ingin fokus menjalankan tugasnya. Dia mengaku masih belum memikirkan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"Hari ini masih fokus jadi Pj Walikota Pekanbaru," ujar Muflihun ketika ditanya soal langkahnya di tahun politik, tahun 2024, Selasa (23/5/2023).

Ia menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Pekanbaru yang sudah mendoakan sehingga dia kembali berkolaborasi bersama untuk kemajuan Kota Pekanbaru.

"Saya apresiasi untuk seluruh masyarakat Pekanbaru. Selain itu juga kita sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Presiden dan juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas kepercayaannya menunjuk kembali sebagai Pj Walikota Pekanbaru 2023-2024," ujar Muflihun, Selasa (23/5/2023).

Ia mengatakan, ada beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang kembali diberikan oleh Gubernur untuk dirinya dalam menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru setahun kedepan

"Sebenarnya ini sudah kita laksanakan ya, hanya mungkin melanjutkan. Yakni bagaimana kita bisa menjalankan amanah program dari pemerintah pusat yang perlu cepat kita tanggapi, yang pertama adalah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), stunting, inflasi dan juga kemiskinan Ekstrem," cakapnya

Dia sudah berpesan kepada seluruh stakeholder elemen masyarakat, terutama OPD, agar bisa kerja keras untuk bagaimana mengejar target pencapaian kinerja untuk mendukung pemerintah pusat.

Berita Lainnya

Index