Bertabur Hadiah

10.000 Kupon Disebar, Launching Logo dan Jalan Sehat Hari Jadi Pekanbaru

10.000 Kupon Disebar, Launching Logo dan Jalan Sehat Hari Jadi Pekanbaru

PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-239 Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar jalan sehat pada Ahad (28/5/2023) mendatang. Nantinya jalan sehat akan langsung dilepas oleh Pj Walikota Pekanbaru.

Ketua Panitia Hari Jadi ke-239 Pekanbaru, Raja Hendra Saputra mengatakan kegiatan ini dibuka untuk umum. Siapa saja boleh datang mengikuti jalan sehat. Ada banyak doorprize yang telah disiapkan.

"Kita sudah menyiapkan 10.000 kupon dan sudah kita sebar melalui kecamatan, lurah, kepada masyarakat," ujar Raja Hendra, Kamis (25/5/2023).

Ia mengatakan ada banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama adalah 3 unit motor. Namun selain itu ada banyak doorprize lainnya seperti Tv, sepeda listrik, kulkas, smartphone, Magicom, blender, dan masih banyak lainnya.

"Total ada 96 doorprize yang sudah kita siapkan. Untuk itu kita ajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk datang berbondong-bondong ke Gajah Mada pada tanggal 28 Mei 2023 untuk ikut Jalan Sehat. Jangan sampai ketinggalan, kegiatan ini bertabur doorprize," sebutnya.

Lanjut Raja Hendra, selain jalan sehat, pada Ahad (28/5/2023) mendatang Pj Walikota juga akan melaunching logo Hari Jadi ke-239 Pekanbaru. Selain itu juga akan ada kirab Pemilu dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Kegiatan akan dimeriahkan juga dengan festival anak sekolah yang menampilkan permainan tradisional rakyat anak-anak. Selain itu akan ada juga launching senam anak pekan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index