DPRD Harap Muflihun Manfaatkan Momentum Perpanjangan Jabatan untuk Bangun Pekanbaru

DPRD Harap Muflihun Manfaatkan Momentum Perpanjangan Jabatan untuk Bangun Pekanbaru

PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Rois, mengatakan perpanjangan masa jabatan Muflihun sebagai Pj Walikota setahun kedepan untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Satu tahun awal program kerja lebih banyak meneruskan program wali kota sebelumnya (Firdaus). Maka setahun kedepan kita harapkan lebih," kata Rois, Kamis (25/5/2023).

Anggota Fraksi PKS ini berharap Muflihun mampu untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat kepadanya. “Ada beberapa hal yang belum tertunaikan, Muflihun harus bisa menjawab kepercayaan masyarakat untuk menyelesaikan beberapa persoalan yang belum tertunaikan itu,” cakapnya lagi.

Ketika dilantik untuk pertama kali pada 23 Mei tahun 2022 lalu, ada tiga program prioritas yang diberikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar kepada Muflihun. Ketiga program prioritas tersebut adalah perbaikan jalan rusak, pengelolaan sampah dan juga mengatasi persoalan banjir.

Selain itu, Gubri juga berpesan kepada Muflihun dan Pj Bupati Kampar Firdaus agar menjaga suasana aman dan kondusif, mengingat saat ini adalah tahun politik. "Makanya suasana politik harus dijaga, agar stabilitas politik dan keamanan bisa kondusif," harapnya.

Kemudian, Gubri minta kepada kedua kepala daerah tersebut agar memberikan kemudahan orang berinvestasi di daerahnya. "Karena bagaimana pun kemajuan investasi yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi kita, sebab banyak dampaknya terkait kesejahteraan masyarakat sekaligus mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran," jelasnya lagi.

Berita Lainnya

Index