Gubri Ajak Pemilik Wisata "Heha Forest" Yogyakarta Investasi di Riau

Gubri Ajak Pemilik Wisata

PEKANBARU  - Tingginya minat masyarakat Yogyakarta datang ke destinasi wisata "Heha Forest" di kawasan Kaliurang, DIY membuat Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar penasaran.

Gubri pun meluangkan waktu sejenak melihat secara langsung destinasi yang menggabungkan suasana alam dengan sentuhan modernisasi itu.

Gayung bersambut, orang nomor satu di Negeri Lancang Kuning itu diterima langsung owner alias pemilik Heha Forest dengan suka cita.

Terjadilah diskusi menarik antara Gubri Syamsuar dengan sang owner, terutama tentang bagaimana mengembangkan potensi wisata di Provinsi Riau.

Kata "Heha" merupakan gabungan nama pemilik resto dengan mitra bisnisnya. Kata “He” kependekan dari Herry Zudianto (mantan Walikota Yogyakarta dua periode). Sedangkan kata “Ha” adalah kependekan dari Handoyo Mawardi (pengusaha ternama di Yogyakarta).

Keduanya tidak hanya punya Heha Forest, tapi juga Heha Ocean View dan Heha Sky View di kawasan Gunung Kidul, DIY. Tiga destinasi wisata itu kini populer di Pulau Jawa.

Itu sebabnya, Gubri Syamsuar mengajak pemilik Heha untuk datang ke Riau, melihat secara langsung Bumi Melayu Lancang Kuning.

Lalu berinvestasi terkait wisata, yang sekiranya nanti mampu menjadi daya tarik wisatawan, menumbuhkan ekonomi dan menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat.

"Kita juga banyak kawasan yang bisa dikembangkan sebagaimana Heha Forest ini," ucap Gubri Syamsuar, Minggu (28/5/2023) malam.

Berita Lainnya

Index