Pj Bupati M Firdaus: Disiplin ASN dan THL di Kampar Sangat Memprihatinkan!

Pj Bupati M Firdaus: Disiplin ASN dan THL di Kampar Sangat Memprihatinkan!
Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus memimpin apel gabungan.

KAMPAR - Untuk pertama kali Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus memimpin apel gabungan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Upacara yang diikuti seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) ini digelar di halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (29/5/2023).

Pejabat yang tampak hadir pada apel perdana hari ini adalah Pj Sekda Kampar H Azwan, para Staf Ahli Bupati Kampar, para asisten, para pimpinan OPD, camat Se-Kabupaten Kampar.

Dalam pengarahannya Firdaus mengatakan, apel gabungan ini dila?sanakan sebagai satu upaya penegakan disiplin.

Ia menyoroti kedisiplinan para ASN dan THL Pemkab Kampar berdasarkan informasi dan masukan yang ia terima dari beberapa pihak.

"Kepada pimpinan masing-masing OPD agar lebih mengontrol dan meningkatkan terapan kedisiplinan terhadap bawahannya. Hal ini saya sampaikan dikarenakan masukan dari masyarakat bahwa untuk tingkat kedisiplinan dari ASN dan THL di Kampar ini sudah sangat memprihatinkan dan saya akan segera melakukan," tegas Firdaus.

Disamping itu ia mengimbau agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar kedepan dengan meningkatkan semangat dan etos kerja serta menjalankan pekerjaan dengan profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar pada kesempatan ini menyerahkan piagam apresiasi atas Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi (MCP) KPK-RI Tahun 2022 di Wilayah Provinsi Riau kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ada tiga kategori yang diraih oleh Kabupaten Kampar, yaitu kategori Survei Penilaian Integritas (SPI) dengan poin 18,27. Selanjutnya kategori Pemulihan dan Penertiban Aset Tahun 2022 berupa Rumah Dinas sebanyak lima unit dan kategori Pemulihan dan Penertiban Aset Tahun 2022 Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) dari 27 Perumahan.


 

Berita Lainnya

Index