Pasangan Tangguh PWI Riau Juara I, Domino Championship HPN di Tembilahan

Pasangan Tangguh PWI Riau Juara I, Domino Championship HPN di Tembilahan

TEMBILAHAN -- Setelah melewati pertandingan yang melelahkan selama tiga hari, akhirnya pasangan PWI Riau yang turun full team pada Domino Championship di acara puncak HPN PWI Riau di kota Tembilahan berhasil meraih Juara I (satu).

Panitia Domino Championship, H Ikhwan, Minggu (28/5/2023) kepada wartawan menyebutkan Pasangan domino PWI Riau yang menyabet juara I Ketua Bidang Pembelaan wartawan, Alzamret Malik yang juga Pemred pekanbarupos.co dan Lukman Hakim (Pemred Pekanbaru MX).

Pasangan andalan PWI Riau, di final berhasil mengalahkan pasangan PWI Rohul, Engki Prima Putra yang berpasangan dengan Syaiful Rahman dengan skor akhir 2-1.

Perebutan juara I domino championship kali ini dilakukan dengan tekni setengah kompetisi, karena terdiri dari tiga pool, yakni pool A, B dan C.

Sehingga untuk menentukan juara tiga pasangan juara masing-masing pool saling berhadapan di babak final. Ketiga pasangan juara pool adalah pasangan Alzamret Malik dan Lukman Hakim, pasangan Engki Prima Putra dan Syaiful Rahman serta pasangan Eddy M Yatim dan Edi Darma.

Partai final pertama, pasangan Engki dan Syaiful berhasil mengalahkan pasangan Eddy MY dan Edi Darma. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan final kedua pasangan Almalik dan Hakim melawan pasangan Eddy MY dan Edi Darma dan dimenangkan pasangan Almalik, Hakim dengan skor 2-0.

Selanjutnya untuk menentukan juara kedua pemenang melawan pasangan Eddy MY dan Edi D saling berhadapan. Hasilnya di partai terakhir ini pasangan Almalik dan Hakim berhasil mengalahkan pasangan Engki, Syaiful dengan menang dengan skor tipis 2-1 dan Pasangan Alzamret Malik, Lukman Hakim berhak menyandang juara I dalam domino championship HPN PWI Riau di Tembilahan. (***/rls)

Berita Lainnya

Index