Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

Dispora Pekanbaru Bantu Pengentasan Stunting di Pekanbaru

Dispora Pekanbaru Bantu Pengentasan Stunting di Pekanbaru

PEKANBARU - Ikut andil dalam mengatasi masalah gagal tumbuh pada bayi atau stunting di Kota Pekanbaru, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menyerahkan bantuan pangan kepada anak-anak yang menjadi anak asuh di wilayah kerjanya.

"Hari ini kita, memberikan bantuan kepada dua orang anak asuh yang diamanahkan kepada saya untuk diberikan atensi dalam pemenuhan asupan gizinya" ungkap Kepala Dispora Hazli Fendrianto, Senin (8/5/2023).

Adapun nama kedua anak ini atas nama khaira yang beralamatkan di jalan lobak dan Azam yang tinggal di jalan anggrek Kota Pekanbaru

Hazli menyampaikan bahwa bantuan yang ia berikan berupa telur ayam, susu, beras dan sejumlah makanan ringan. Menurutnya pemberian bantuan sembako ini akan rutin ia berikan setiap bulannya, selama enam bulan ke depan.

"Kita akan mulai pada bulan ini dan tentunya ini tidak terlepas dari arahan bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP," jelas Hazli.

Selain pemberian sembako sesuai apa yang diarahkan bapak Pj Walikota, pihaknya juga akan terus menjalin koordinasi dengan pihak Lurah, Posyandu, Tim BKKBN dan jajaran lainya guna untuk melakukan pengawasan stunting yang ada di Kelurahan Tobek Godang.

"Kami akan terus melakukan pengawasan kepada kedua anak ini dan akan terus memastikan adanya perkembangan dalam asuhan kita sehingga apa yang kita niatkan di dalam membantu pemerintah didalam penurunan angka stunting bisa berjalan dengan baik dan mudah_mudahan kedepannya angka stunting di Pekanbaru bisa kita turunkan," harap Hazli. (Adv)

Berita Lainnya

Index