Tingkatkan Keterampilan Dalam Berkomunikasi

Dispora Pekanbaru Gelar Pelatihan Public Speaking

Dispora Pekanbaru Gelar Pelatihan Public Speaking

PEKANBARU - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Public Speaking. Kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) generasi muda, terutama saat berkomunikasi dihadapan publik.

Hal ini disampaikan Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto saat membuka kegiatan yang dimulai dari tanggal Selasa, 23 Mei 2023 hingga Kamis, 25 Mei 2023 di Angkasa Garden Hotel Pekanbaru.

Untuk diketahui, Kegiatan pelatihan Publik Speaking yang digelar Dispora Kota Pekanbaru tersebut mengusung tema Melalui Public Speaking Kita Tingkatkan Potensi dan Tingkatkan Percaya Diri.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan penguasaan diri saat berhadapan dengan publik, teknik public speaking yang baik dan meningkatkan keterampilan komunikasi persuasif," ujar Kepala Dispora Pekanbaru, Hazli Fendriyanto, Selasa (23/5/2023).

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kadispora Kota Pekabaru, Hazli mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun, menyampaikan berbagai program Penjabat Walikota, dan mengajak masyarakat, terutama para peserta untuk bersama-sama mendukung program yang dijalankan dalam memajukan kota Pekanbaru.

"Mari kita bersama-sama menjaga agar lingkungan kita tetap bersih, dengan cara rutin melaksanakan gotong-royong. Buanglah sampah pada tempatnya. Dengan pola hidup bersih dan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi lagi dalam saluran air, kita dapat menanggulangi banjir. Ini semua untuk Pekanbaru lebih baik, melalui Pekanbaru Bergerak," harapnya. (Adv)

Berita Lainnya

Index