Pekanbaru Diguyur Hujan

Upacara Hari Pancasila Dialihkan ke Ruangan Kantor Gubernur Riau

Upacara Hari Pancasila Dialihkan ke Ruangan Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU - Kota Pekanbaru dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari tadi hingga pagi ini. Akibatnya upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila di Provinsi Riau yang semula akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau dialihkan ke Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (1/6/2023). 

Meski dalam suasana hujan, peringatan hari Pancasila tingkat Provinsi Riau yang dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar itu berlangsung lancar dan hikmat. 

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya mengatakan, meski hujan deras peringatan Hari Pancasila tetap dilaksanakan. Hanya saja lokasi upacara dipindahkan dari halaman kantor Gubernur Riau ke Ruang Melati Kantor Gubernur Riau. 

"Upacara peringatan Hari Pancasila tetap dilaksanakan. Karena hujan upacaranya dialihkan di ruang Melati Kantor Gubernur Riau," kata Erisman.

Erisman Yahya menyampaikan upacara peringatan Hari Pancasila tetap ramai walaupun dalam kondisi hujan. "Peserta upacara yang hadir ramai, tapi memang tidak bisa masuk semua karena keterbatasan daya tampung ruangan," tukasnya.

Selain dipimpin Gubernur Syamsuar, dadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekda Riau SF Hariyanto, seluruh Kepala OPD Pemprov Riau yang datang mengenakan pakaian adat, serta Forkopimda Riau.

Berita Lainnya

Index