LSI SERI RIAU

Wahana SS Lolos ke Putaran LSI Nasional di Cirebon

Wahana SS Lolos ke Putaran LSI  Nasional di Cirebon
TIM WAHANA SOCCER SCHOOL.

PEKANBARU -- Wahana Soccer School U-14  menjadi runner up Liga Sentra Indonesia Seri Riau, setelah di partai final harus mengakui keunggulan SSB PTPN dengan skor 1-2.

Meski menjadi runner up digelaran yang ditaja di Lapangan sepakbola PTPN5  pada 3-4 Juni 2023 lalu, tim besutan Dodi Mulia menyegel satu tiket seri Nasional Liga Sentra Indonesia 2023 bersama SSB PTPN 5 yang bakal digelar di Stadion Bima, Cirebon, Jawa Barat pada 19-22 Juni 2023 mendatang.

Kepala Sekolah Wahana SS Agusrianto  mengucapkan selamat atas keberhasilan pelatih dan anak -anak  yang sudah berjuang tanpa kenal lelah dan memberikan kado istimewa bagi sekolah sepakbola yang baru satu tahun eksis di kota Pekanbaru .

"Alhamdulillah, Wahana SS bisa meraih tiket lolos ke putaran nasional.Ini menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman bagi seluruh pemain dan pelatih bisa sampai ke tahap ini.Semoga hasil ini menjadi motivasi bagi pemain agar semakin giat berlatih," kata Agus

Senada, Dodi Mulia selaku pelatih Wahana SS U 14 berharap seluruh pemainnya tidak menundukkan kepala karena lolos ke putaran nasional dengan status Runner up.

"Harapan saya selaku pelatih, pemain semakin percaya diri dan memperbaiki kekurangan yang ada sehingga bisa maksimal.di seri nasional nanti," sebutnya

Dodi menuturkan secara permainan seluruh pemain menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bima dan kawan-kawan  mampu tampil  apik dari mulai fase grup.Tergabung di grup B bersama PTPN Orange dan Galaxy Duri, Wahana berhasil menjadi juara grup.

Dibabak semifinal, Wahana SS melumat KMBS Kampar dengan skor 4-2. Empat gol Wahana SS dicetak, Baihakki, Khaidar, Exel dan 
Gean.Disaat yang sama SSB PTPN berhasil menjinakkan perlawanan sengit SSB Galaxy Duri dengan skor 2-0.

Namun penampilan apik Dharu dan kawan-kawan berhasil diredam SSB PTPN 5. Wahana SS dipaksa menyerah 2-1.

Kendati demikian sesuai regulasi secara otomatis, dua peserta final langsung mendapatkan tiket berlaga ke babak putaran  final nasional. "Sebagai salahsatu wakil provinsi Riau saya  berharap mendapat hasil yang maksimal dan kami mohon doanya agar dimudahkan pada putaran seri nasional nanti," pungkas Dodi.


NAMA PEMAIN WAHANA SS 
. Ghean de Orlando (SMP ICS) 
2.Farid Fabyan Arnesk (Al Azhar) 
3.Aji 
4.Baihakki Dzaka Mulia (SMPN 8) 
5.Ahmed aldino Majid (al Ittihad) 
6.Syam Khaidar Ali (SMP 42)
7.Fachri HendriSyah ( SMP Imam An-Nawawi) 
8.Aditya Firman (SMP Imam Syafi'i) 
9.Raka Jum'atan Wijaya (Al Huda) 
10.Samsul Nurjadi (SMP 42) 
11.Fajar Ali Muhtarom (Darel Hikmah) 
12.Exel Fabiansa (SMPN 2) 
13.Altam Abdilla Hijau (SMP 2) 
14.Muhammad Rauf (
15Sangaji (SMP 42) 
16.Fauzan Mahaputra Dalma (SD Hidayah) 
17.Andre Febriansyah (SMP 8) 
18.Bima Alghani (Imam Syafi'i) 
19.Ridho (Darel hikmah) 
20.Halim (bintang cindekia) 
21.Swandharu (SMP 8) 
22.M.Naufal Rafif (SMP Imam An Nawawi)

Berita Lainnya

Index