Sekcam Bukit Raya Ikut Salurkan Bantuan Jumat Berkah Dari UIR Dan LBP2AR

Sekcam Bukit Raya Ikut Salurkan Bantuan Jumat Berkah Dari UIR Dan LBP2AR

PEKANBARU - Camat Bukitraya T. Ardi Dwisasti, S.STP., M.Si yang diwakili oleh Sekcam Bukitraya Pondris Wandri, S.Pd., M.Si Mendampingi Masyarakat Menerima Bantuan Jumat Berkah Dari UIR Dan LBP2AR. Pada Jumat (19/05) pagi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan pada hari Jumat yang ditaja pihak UIR bersama LBP2R (Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak Riau). Mereka menyasar penerima manfaat disekitar lingkungan kampus.

Dalam sambutannya Sekcam Bukit Raya, Pondris Wandri, S.Pd., M.S, mengatakan mewakili aparatur Kecamatan Bukit Raya, ia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan jumat berkah khususnya pihak UIR dan LBP2R yang telah memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Bukit Raya..

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak UIR, yang mana setiap bulannya telah malaksanakan Jumat Berkah,"

Lebih lanjut disampaikannya, Kepada penerima manfaat ia berharap bantuan yang diberikan tersebut hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

"Kepada penerima manfaat Ibuk Ros dan keluarga kami harapkan ini bisa membantu untuk kehidupan sehari-hari," harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang bernilai positif. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar yang membutuhkan.

"Bantuan ini sedekah rektor dan jajaran serta seluruh karyawan UIR. Dikumpulkan dan diserahkan setiap bulan untuk warga yang ada di sekitar Kampu UIR," terangnya. (adv)

Berita Lainnya

Index