Dadakan FC Sabet Gelar Juara dan Top Skor Turnamen Futsal Dt Nouvendi SK CUP I

Dadakan FC Sabet Gelar  Juara  dan Top Skor Turnamen Futsal Dt Nouvendi SK CUP I

PEKANBARU- Tim futsal Dadakan FC menahbiskan diri sebagai juara 
Turnamen futsal Dt Nouvendi SK CUP I 2023 yang berlangsung digelar di lapangan futsal Fajar Jalan Paus, Ahad (6/7/2023). Setelah berhasil mengalahkan tim WKN Family melalui drama adu penalti dengan skor 4-2.

Selain gelar juara, Dadakan FC juga merebut gelar top skor melalui pemain andalannya, Jupri Hutapea  dengan 17 gol. Pada  partai final ini langsung disaksikan dan  ditutup langsung oleh Dt Nouvendi CUP I yang merupakan bacaleg dari partai Nasdem untuk Dapil Marpoyan Damai.

Pada kesempatan ini Dt Nouvendi mengatakan dengan adanya event seperti ini merupakan awal dari kebangkitan untuk mempersatukan generasi muda biar terhindar dari kegiatan yang negatif dan bisa mengembangkan potensi yang ada pada anak muda.

"Kita berharap kepada para peserta turnamen ini awal dari suatu perubahan untuk motivasi para generasi muda agar terus mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. Selain itu, kita agendakan turnamen seperti ini bisa digelat dan lebih baik lagi," ujar Dt Nouvendi.

Sementara itu, Renanda sebagai Ketua Pelaksana   mengucapkan terimakasih kepada seluruh official dan pemain hingga acara ini terselenggara dengan lancar dan sukses.

"Kami ucapkan terima kasih dan tak lupa kemudian kepada pihak ataupun komunitas yang ikhlas membantu seperti Pemuda akal sehat ,CeRy community, TKO Fams dan IPK Marpoyan Damai. Dan besar harapan panitia kepada Dt Nouvendi  untuk  bisa duduk mewakili rakyatnya di DPRD Kota Pekanbaru Dapil Marpoyan Damai agar bisa langsung menganspirasikan keluhan maupun kebutuhan masyarakatnya," tutur Renanda.(***/H)

Berita Lainnya

Index