Gara-gara Perempuan, Pria di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah

Gara-gara Perempuan, Pria di Pekanbaru Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi

PEKANBARU - Seorang pria bernama Ahmad Saputra (23) tewas bersimbah darah setelah ditusuk oleh pelaku berinisial RH (23). Saat ini polisi masih memburu pelaku yang telah melarikan diri.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana Putra mengatakan, pelaku cemburu lantaran pacarnya dekat dengan korban yang merupakan mantan dari pacarnya.

“Ada permasalahan percintaan, pelaku RH diduga cemburu lantaran pacarnya ini dekat dengan korban,” kata Berry, Rabu (16/8/2023).

Karena tidak terima pacarnya masih dekat dengan korban, pelaku kemudian mengajak korban bertemu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Saat korban dan pelaku tiba di lokasi tempat yang dijanjikan di Jalan Arifin Ahmad pada Senin (14/8/2033), pelaku langsung menghampiri korban hingga cekcok.

"Teman korban yang melihat kejadian tersebut, langsung melerai, namun pelaku yang masih tidak terima, mengajak korban untuk berduel," cakapnya.

Setelah membuat kesepakatan, pelaku dan korban pergi untuk menyelesaikan permasalahan.

"Melihat korban dan pelaku pergi, teman korban lalu mengejar, namun kehilangan jejak. Saat dijumpai, korban sudah berlumur darah dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri," ungkapnya.

Dengan kondisi kritis, korban dibawa ke RS Syafira Pekanbaru. Sesampainya di RS Syafira, korban sudah meninggal dunia. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Berita Lainnya

Index