Razia Balap Liar di Pekanbaru, Polisi Amankan 16 Sepeda Motor

Razia Balap Liar di Pekanbaru, Polisi Amankan 16 Sepeda Motor

PEKANBARU - Petugas kepolisian yang melakukan razia balap liar di Kota Pekanbaru berhasil mengamankan 16 sepeda motor pada Sabtu (9/9/2023) malam hingga Ahad (10/9/2023) dini hari.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil mengatakan, sasaran razia tersebut yaitu pelaku balap liar, kendaraan knalpot brong, premanisme, senjata tajam, C3, dan narkoba.

“Kami mengamankan 16 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang terindikasi sebagai pelaku balap liar dan tidak melengkapi surat-surat kendaraan,” kata Syafnil.

Lanjutnya, pihaknya melakukan razia di persimpangan Bandara, Pos Gurindam 3, Jalan Sudirman depan RS Awal Bros, Jalan Tuanku Tambusai depan Global Bangunan dan persimpangan Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Soekarno Hatta.

Pihak kepolisian juga melakukan razia rutin agar memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan di Kota Pekanbaru.

“Kami himbau terhadap masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan informasi tentang gangguan Kamtibmas kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index