Wajah Mayang Disebut Mirip Aaliyah Massaid Auto Kena Julid Netizen

Wajah Mayang Disebut Mirip Aaliyah Massaid Auto Kena Julid Netizen

Celotehriau.com  - Baru-baru ini Mayang Lucyana, dimiripkan dengan Aaliyah Massaid. Namun, hal itu dibantah keras oleh anak Doddy Sudrajat tersebut.

Menurut Mayang, wajahnya sangat jauh berbeda dengan Aaliyah Massaid. "Aduh, jauh banget," ucap Mayang, dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar pada Sabtu (16/9/2023).

Sementara itu, Para host memperlihatkan kompilasi foto Mayang Lucyana dan Aaliyah Massaid. Salah satu host, Rian Ibram, sampai tidak bisa membedakan antara Mayang dengan Aaliyah Massaid.

"Aaliyah yang mana? Oh, yang kanan Mayang? Tapi mirip loh," ujar Rian Ibram.

Dewi Perssik juga membenarkan. Tetapi menurutnya, Mayang hanya perlu tanam benang di daerah pipi untuk benar-benar mirip dengan Aaliyah Massaid.

"Iya, iya, iya. Tinggal dibenang lagi pipinya dikit," kata Dewi Perssik.

"Banyak (yang bilang mirip). Keluarga juga banyak yang bilang mirip sama Kak Aaliyah. Cuma ya, amin banget dimiripin sama Kak Aaliyah," ucap Mayang.

Namun, pernyataan Mayang Lucyana itu dipatahkan oleh netizen.

"Mayang untuk dapat wajah begitu, dia oplas dulu, perawatan mahal, sedangkan Aliyah kalo diliat dari kecil, wajahnya emang udah seperti itu," kata netizen.

"Beda, cantikan Aal, jauh. Buset deh. Mirip dikit aja angle tertentu dan di kamera sosmed si Mayang ya, beda lagi di kamera wartawan," timpal netizen lainnya.

Berita Lainnya

Index