Denny Caknan Spill Foto USG, Umumkan Kehamilan Sang Istri

Denny Caknan Spill Foto USG, Umumkan Kehamilan Sang Istri

Celotehriau.com - Penyanyi Denny Caknan kini sedang berbahagia bersama sang istri Bella Bonita, pasalnya ia baru saja mengumumkan jika sang istri, hamil anak pertama lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, terlihat Bella menjalani pemeriksaan USG, istri Denny Caknan ini tampak tersenyum sambil memperhatikan dokter kandungan yang sedang memeriksanya.

Perasaan bahagia dirasakan Denny Caknan. Ia bahkan sampai tak bisa menjelaskan perasaannya melalui kata-kata hanya bisa mengucap syukur.

"Ra iso di jelaske dengan kata-kata . Matursuwun gusti. (Enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih, Tuhan)," tulis Denny Caknan dikutip, pada Senin (18/09/2023).

Kemudian, ia kembali berkomentar di kolom komentarnya meminta agar netizen mendoakan kehamilan sang istri.

"Namung ngabari, yen kowe2 arep nompo ponakan cah. Dongakne ya. (Cuma mau ngabari, kalau kalian mau punya ponakan, cah. Doain ya)," tulisnya.

Meskipun, tidak diketahui secara pasti usia kandungan Bella Bonita saat ini. Bahkan sebelum mengumumkan kabar kehamilan ini, banyak netizen yang berspekulasi jika sang istri telah hamil saat acara ngunduh mantu, karena wajahnya tampak kelelahan.

Tak menanggapi tudingan miring itu, kini keduanya membantah dengan unggahan USG yang tertutupi emot di instagram.

Sebagai informasi, pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita menikah pada 7 Juli 2023 di Madiun, Jawa Timur. Mereka kemudian menggelar acara resepsi Ngunduh Mantu di Ngawi, Jawa Timur, pada 18 Agustus 2023. 

Berita Lainnya

Index