Dari Pelepasan Tim Futsal Putri Riau ke Pra PON

Karmila Sari : Jaga Kekompakan, Bawa Harum Nama Riau

Karmila Sari : Jaga Kekompakan, Bawa Harum Nama Riau
Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau Karmila Sari berfoto bersama Tim Ofisial dan atlet di depan Bandara SSK II jelang keberangkatan mengikuti Pra PON di Jakarta, Selasa (31/10/2023).

PEKANBARU, celotehriau.com --Manajer tim futsal Putri Riau Dr Karmila Sari, Selasa (31/1/2024) secara resmi melepas keberangkatan tim futsal Putri Riau yang akan bertarung di babak kualifikasi Pra PON Aceh -Sumut di Jakarta 1-6 November 2023.

Manajer Tim DR Hj Karmila Sari SKom MM  yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau didampingi Wakil Manajer Tim Rahadian Sami SPd AIFO MM melepas langsung tim  futsal Putri Riau.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau ini menerangkan tim futsal Riau yang berkekuatan 16 orang pemain dan diasuh duet pelatih Coach Ranto S dan Asisten Pelatih Amin.

"Atlet kita ini sudah banyak memenangkan pertandingan antar kabupaten dan provinsi. Tentunya sudah ada persiapan yang sangat matang menuju Pra PON ini," ungkap Karmila.

Dikatakannya, keikutsertaan futsal putri Riau  ini merupakan kali pertama di  ajang Pra PON. " Jadi jaga kekompakan, tetap fokus dan semangat, bawa nama baik Riau di kancah nasional," pesannya.

Dalampada itu Wakil Manajer Tim Rahadian Sami menambahkan, Selasa (31/10/2023) pagi,  tim langsung diantar ke bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru bertolak ke Jakarta.

Untuk diketahui, ajang Pra PON merupakan babak kualifikasi untuk masuk kedalam PON XXI Aceh-Sumut pada 2024 mendatang. Tim futsal putri kata Rahadian masuk kedalam Grub B bersama  tim dari Jambi, DKI Jakarta dan Kepulauan Riau.

"Walaupun berat kita harus optimis, bisa memberikan yang terbaik  buat provinsi ini ," kata Rahadian.

Pada Pra PON ini, tim putri Riau diperkuat Nirmala Dwi Lestari, Juana Wangsa Putri, Amelya Masyid, Nirina Mawaddah Adnan, Arwinda Maharani, Reka Fransiska, Amanda Ribyna Putri, Riri Saria, Azi Zuriani, Habibah Rahmadani, Rizki Fadilla, Ade Jubaidah, Rahmi Ayu Andira, Puja Anjas Syafitri, Ade Irma, dan Jane Fiona Siregar.(***)
 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index