Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Intan Inhil

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Intan Inhil

PEKANBARU - Masyarakat dibuat geger dengan penemuan jasad perempuan tanpa identitas di Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, membenarkan pihaknya sudah menerima informasi penemuan tersebut.

“Benar, kita sudah menerima informasi adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang mengapung di tepian Sungai Indragiri. Setelah menerima informasi, tim sudah diturunkan ke lokasi kejadian," sebut Budi, Rabu (1/11/2023).

Budi Cahyadi menyebutkan korban merupakan perempuan yang berusia sekitar 20 tahun, mengenakan baju kaos cokelat muda, dan celana jeans warna biru.

“Ciri-ciri korban mengenakan baju kaos warna cokelat muda, celana jeans warna biru dengan perkiraan usia 20 tahun," ungkap Budi.

Penemuan mayat perempuan berawal dari informasi warga bernama Asek (44) menyeberang dari Pulau Palas menuju Sungai Intan.

"Kemudian saksi Asek melihat sesosok mayat mengapung. Dan saksi memastikan kembali bersama masyarakat, ternyata benar yang ditemukan adalah mayat perempuan," ungkapnya.

Setelah menemukan mayat perempuan tersebut saksi Asek bersama warga lainnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas.

"Korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kematian korban," tutupnya.

Berita Lainnya

Index